Langsung ke konten utama

Rumah Kost Rara Hunian Nyaman dan Elit di Kota Bengkulu

Rumah kost rara
Sumber : Koleksi Pribadi

Perkara tempat tinggal pasti harus dipikirkan mateng-mateng ya. Ntah hunian pribadi, kontrakan atau kost-kost-an ya kan. Karena hunian ini akan jadi tempat berteduh, melepas penat,melepas lelah, dll. Nah kali ini aku mau rekomendasiin satu hunian yang nyaman dan elit. 

Berlokasi di Jl. Bukit Bendera, Komplek Graha Asri Blok B-29, RT.023/RW.009 Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Rumah Kost Rara adalah salah satu rekomendasi Kost Nyaman, Mudah diakses, dekat dengan berbagai fasilitas mulai dari Perkantoran, Kampus, Apotek Sabitah Farma & Klinik Dokter Hj. Ellysa, Jalan Tol, Bandara, Rumah Sakit, Pusat Perbelanjaan,dll. 

Rumah Kost Rara terdiri dari 6 kamar. Satu kamar dengan fasilitas Eksekutif (dalam kamar full furniture informa, kamar mandi dan toilet duduk didalam kamar, AC, TV, Kulkas, bahkan pemandangan  balkon pribadi. Kemudian ada 3 kamar tipe bisnis dan 2 kamar ekonomis, dilengkapi dengan full furniture sehingga kalian hanya cukup membawa barang pribadi saja tanpa harus repot membeli perlengkapan lagi. Didalam kamar ada kamar mandi. Tapi untuk WC/Toilet ke 5 kamar ini, berada di luar kamar. Pembeda dari kamar bisnis dan kamar ekonomi adalah fasilitas AC untuk bisnis, sedangkan fasilitas kipas untuk kamar ekonomis. 

Eitttssss... belum selesai. Masih ada fasilitas lain yang disuguhkan oleh Ibu dan Bapak Kost yang humble dan ramah disini. Kalian akan merasa aman, karena dilengkapi dengan CCTV 24jam. Fasilitas garasi kendaraan baik motor/mobil yang aman dan nyaman. Koneksi internet wifi yang free selama kalian tinggal di kost ini. Dilengkapi juga dengan air sumur bor, sehingga nggak perlu khawatir jika PDAM bermasalah. Laluuuuuu kalian akan dijamin kesehatannya, karena di kost-an ini juga dilengkapi dengan alat-alat olahraga yang bebas kalian gunakan (ya ampun, nggak perlu bayar nge-gym lagi ya kan). Terakhir kalian bisa nikmati ruang santai yang dilengkapi TV LED. 

Walaupun Rumah Kost Rara sudah begitu lengkap fasilitasnya, tapi harga sewa per kamar betul-betul masih sangat terjangkau. Untuk kamar Eksekutif cukup 10jt/tahun atau 1jt/bulan (minimal 3bulan). Untuk kamar Bisnis cukup dengan 8jt/tahun atau 800rb/bulan (minimal 3 bulan). Sedangkan kamar Ekonomis cukup 6jt/tahun atau 600rb/bln (minimal 3 bulan). 

Untuk informasi/booking kamar kalian bisa hubungi kontak ibu kost-nya ya. 

Hj. dr. Ellysa 

Telfon/sms/wa : 0813-7375-6909. 

Facebook : Ellysa Yusuf

Instagram : drellysayusuf

Kalian harus cepat, karena unit room terbatas. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berani Hadapi Dunia Baru dengan Skill Academy

Keadaan ekonomi, kondisi pandemi saat ini sebetulnya bukan menjadi alasan besar menurunnya kualitas hidup seseorang, atau alasan sulitnya menjalani kehidupan sehari-hari. Kesulitan yang sebenarnya justru muncul ketika kita tidak mengetahui kelebihan dan kekurangan diri sendiri. Sehingga kita mengalami shock ketika menemukan kondisi baru, misalnya menghadapi penurunan pendapatan penjualan pada usaha milik sendiri, atau pemutusan hubungan kerja dari perusahaan atau tempat kita bekerja.     Semua manusia dilahirkan pasti memiliki kelebihan meskipun satu orang dengan orang lain tidak bisa disamakan. Potensi yang berbeda ini ada, tanpa harus memandang ras, latar belakang keluarga atau pun tingkat ekonomi.   Maka tugas yang harus dilakukan sebenarnya adalah menggali potensi dan meminimalisir kekurangan dalam diri sendiri. Salah satu solusi yang ditawarkan hari ini adalah pelatihan Skill Academy by Ruang Guru. Pelatihan ini dilakukan secara online, sehingga kamu bisa menyimak dengan baik k

Rambut Rontok karena Berhijab? Coba Kenali kebiasaan yang salah pada rambutmu...

  Rambut rontok pasti rata-rata semua perempuan pernah mengalami kayaknya ya??? Tinggal berat ringannya aja kayaknya. Apalgi di wanita yang berhijab. So, apa bener berhijab menyebabkan rambut rontok?? Saya salah satu dari ribuan wanita dengan masalah rambut rontok, yang kadang bikin nggak nyaman sampoan atau sisiran -_- Sedih liat rambut yang udah kayak arsiran di lantai rumah, karena dimana-mana ada. Saya berhijab dari masuk SMP, walaupun pas waktu itu nggak tertib-tertib bener sih. Kapan mau pake, kapan males nggak pake (kode keras : jangan ditiru!!!!). Jadi dulu dipaksa Ayah untuk pake Hijab, dan.... jaman dulu mana berani bilang nggak. Selalu "iya". Balik lagi kebahasan Hijab, jadi kalo diitung-itung sekarang udah kurang lebih 18 tahun pake hijab. Nah... terus apa ada hubungannya ya Hijab = Rambut Rontok. Coba deh kita bahas satu per satu kebiasaa-kebiasaan yang sepertinya, baik atau tidak baiknya. 1. Rambut Basah langsung ditutup Hijab Saya tipe orang yang males rambut l

Festival Tabut Bengkulu Bentuk Eksistensi Budaya Daerah

Sumber : www.instagram.com/disparprov.bengkulu      Dampak globalisasi adalah adanya perubahan budaya diberbagai sisi kehidupan. Masyarakat dituntut untuk menjadi masyarakat yang lebih open minded atas arus budaya, ekonomi, sosial, teknologi. Terbukanya sistem informasi memuculkan sebuah kondisi yang gamang atas budaya-budaya tradisional di Indonesia. Begitu pula di Bengkulu. Ditengah gempuran gaya K -pop ala Korea , free style life ala Eropa , Festival Tabut masih bisa unjuk diri sebagai bentuk eksistensi diri.  Festival Tabut Bengkulu menggambungkan beberapa unsur, diantaranya agama, budaya, seni dan pariwisata. Festival ini berpatokan pada penanggalan di tahun Islam yaitu 1-10 Muharram.  Sejarah Singkat Tabut Bengkulu Menilik sejarah, awalnya Tabut dilakukan konon untuk mengenang peristiwa tewasnya cucu Nabi Muhammad SAW Husain dalam pertempuran di Padang Karbala Irak tahun 61H (680M) dan hanya dilaksanakan oleh penganut Islam Syi'ah.  Kata Tabut salam bahasa Arab adalah at Tabu