Langsung ke konten utama

Berani Hadapi Dunia Baru dengan Skill Academy

Keadaan ekonomi, kondisi pandemi saat ini sebetulnya bukan menjadi alasan besar menurunnya kualitas hidup seseorang, atau alasan sulitnya menjalani kehidupan sehari-hari. Kesulitan yang sebenarnya justru muncul ketika kita tidak mengetahui kelebihan dan kekurangan diri sendiri. Sehingga kita mengalami shock ketika menemukan kondisi baru, misalnya menghadapi penurunan pendapatan penjualan pada usaha milik sendiri, atau pemutusan hubungan kerja dari perusahaan atau tempat kita bekerja.   Semua manusia dilahirkan pasti memiliki kelebihan meskipun satu orang dengan orang lain tidak bisa disamakan. Potensi yang berbeda ini ada, tanpa harus memandang ras, latar belakang keluarga atau pun tingkat ekonomi.  Maka tugas yang harus dilakukan sebenarnya adalah menggali potensi dan meminimalisir kekurangan dalam diri sendiri.

Salah satu solusi yang ditawarkan hari ini adalah pelatihan Skill Academy by Ruang Guru. Pelatihan ini dilakukan secara online, sehingga kamu bisa menyimak dengan baik kapan pun dan dimana pun. Pelatihan secara online pun membuat kamu bisa mengulang-ngulang materi sesuai kebutuhan. Banyak pilihan yang ditawarkan oleh Skill Academy by Ruang Guru. Kalian yang terbiasa dengan tulisan, bisa menyimak berbagai penjelasan tentang apa itu  Skill Academy by Ruang Guru melalui https://skillacademy.com/  atau https://blog.skillacademy.com/ , kalian yang terbiasa dengan menyimak melalui visual bisa https://www.youtube.com/channel/UCi3PrU13BbwgBN4QDHYCWZg , atau kalian yang lebih suka mengenal melalui instagram bisa melalui https://www.instagram.com/skillacademy.id . Selain itu skill academy juga bisa di install aplikasinya melalui google play smartphone kamu.



Skill Academy by Ruang Guru menawarkan ratusan pelatihan persiapan kerja setara kelas dunia. Semua keterampilan tersedia di Skill Academy dengan harga yang sangat terjangkau dan ekonomis. Meteri yang diberikan pun diajarkan langsung oleh instruktur yang ahli di bidangnya. Selain ahli dibidangnya, tutor di Skill Academy by Ruang Guru juga dikenal asik, ini karena bahasa penyampaiannya yang ringan dan mudah dipahami.   Pelatihan di Skill Academy by Ruang Guru meliputi dunia Bisnis, Marketing, Tekhnologi, Pengembangan Diri dan lain-lain.



Pelatihan online persiapan kerja skill academy ini diberikan betul-betul secara bertahap, dimulai dari hal yang paling ringan, misalnya mengenal diri sendiri untuk target lima tahun kedepan, kemudian mulai menuju pelatihan lebih rinci dan detail. Pelatihan pun juga memberikan materi untuk peningkatan diri, baik teknical skill, misalnya;  kemampuan mengoperasikan Microsoft office,kemampuan administrasi atau soft skill, misalnya ; kemampuan berkomunikasi, kemampuan bekerja dengan tim.

 

Nah, terakhir agar kalian semakin yakin untuk mengikuti Pelatihan online persiapan kerja skill academy by Ruang Guru ini, kalian harus tahu manfaat apa saja yang bisa kalian terima :

1.      Mendapatkan Sertifikat

Sertifikat bisa dijadikan nilai tambahan dalam mencari pekerjaan di perusahaan atau kantor. Walaupun pelatihan dilakukan secara online, tapi  kalian tetap bisa mendapatkan sertifikat yang asli.



2.      Bimbingan Karir

Bimbingan karir adalah bentuk komitmen dari skill academy dalam memberikan peningkatan skill, keahlian dan kesempatan karir. Selain itu bimbingan karir tidak pernah diajarkan pada bangku formal seperti SMA atau perguruan tinggi.



3.      Bisa diakses terus menerus

Berbeda dengan pelatihan-pelatihan biasanya yang berjangka waktu, pelatihan skill academy bisa digunakan secara terus menerus.

4.      Mentor Ahli di Bidangnya

Kalian akan diajar oleh mentor muda, fresh dan asik. Sehingga pelatihan ini tidak membosankan.

5.      Harga yang terjangkau

Walaupun begitu banyak manfaat yang didapat, kalian tidak perlu khawatir. Harga paket pelatihan sangat terjangkau kok. Bahkan untuk latihan soal-soal Tes CPNS yang biasa menjadi primadona musiman, hanya dengan Rp. 30rb-an saja.



6.      Tes Kemampuan

Selain diberi materi kalian akan diberi tes assessment dan tes materi

 

So, tunggu apalagi. Yuk segera bergabung dalam kelas online persiapan kerja skill academy by Ruang Guru ya.

 

Komentar

  1. Fasilitas dan pelayananya persis seperti kursus di tempat kursus ya. Cuma gak di ruang kelas aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kakak.. makanya ini tu sangat membantu sekali kan

      Hapus
  2. Boleh ini di coba biar nambah pengetahuan juga sebagai seorang guru.

    BalasHapus
  3. sebuah solusi bangets di jaman pandemic ini....bagi para guru yang ingin meningkatkan kompetensi sebagai guru yang profesiona.l

    BalasHapus
  4. aku jd penasaran pgn ikut salah satu kelasnya Mbk. Keren ini menurutku, ruangguru membantu sekali utk zaman skrg.

    BalasHapus
  5. Pengen upgrade skill di skill akademy, apalagi bisa dapat sertifikat, trus bahan utk belajar nya bisa diakses selamanya. Thanks infonya mbak

    BalasHapus
  6. Wah asik banget nih Skill Akademy, bisa memfasilitasi belajar banyak hal keren ya mba. Jadi makin pinter deh pas pandemi ini :))

    BalasHapus
  7. aku juga belajar di SA, emang keren yahh

    BalasHapus
  8. Lengkap banget ternyata pilihan kursusnya. Tinggal pilih mau upgrade skill apa. Aku udah eksplor juga nih

    BalasHapus
  9. Keberadaan skill academy secara nyata memang sangat membantu, berbagai tawaran kursus online tersedia. Gak usah bingung, belajar bisa kapanpun

    BalasHapus
  10. materinya mudah banget dipahami, teru ada materinya yang bisa di download juga untuk catatan, top banget ya

    BalasHapus
  11. Wahh keren ya ini. Udah ada sertifikatnya. Rekomended ni buat kursus secara online. :)

    BalasHapus
  12. Kemaren aku juga ambil kelas di skill academy. Proses belajarnya seru, mentornya asik-asik dan berpengalaman :)

    BalasHapus
  13. Solusi bagus untuk situasi pandemi saat ini. Pengen coba ambil kelasnya

    BalasHapus
  14. Emang ga salah pilih pelatihan di sini, pilihan pelatihannya banyakk banget.

    BalasHapus
  15. Kalau ruang guru yang ngambil alih mantap, ini kan dari sono jadi terpercaya

    BalasHapus
  16. Wah skill Academy ini bisa donlot di play store yah jadi lebih gampang lagi

    BalasHapus
  17. Keren ini mau coba juga kursus online di Skill Academy

    BalasHapus
  18. Jenis kursus di sini banyak banget, harganya juga banyak diskon...

    BalasHapus
  19. Pilihan tepat ni untuk upgrade kemampuan ya. Pilihan pelatihan nya juga banyak dan banyak diskonnya

    BalasHapus
  20. aplikasi pendidikan kekinian banget ya.. beruntung sudah ada di Indonesia..

    BalasHapus
  21. Sudah gabung dong akunya di kelas bisnis online. Mantul top markotop deh. Sertifikat cepat keluar.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rambut Rontok karena Berhijab? Coba Kenali kebiasaan yang salah pada rambutmu...

  Rambut rontok pasti rata-rata semua perempuan pernah mengalami kayaknya ya??? Tinggal berat ringannya aja kayaknya. Apalgi di wanita yang berhijab. So, apa bener berhijab menyebabkan rambut rontok?? Saya salah satu dari ribuan wanita dengan masalah rambut rontok, yang kadang bikin nggak nyaman sampoan atau sisiran -_- Sedih liat rambut yang udah kayak arsiran di lantai rumah, karena dimana-mana ada. Saya berhijab dari masuk SMP, walaupun pas waktu itu nggak tertib-tertib bener sih. Kapan mau pake, kapan males nggak pake (kode keras : jangan ditiru!!!!). Jadi dulu dipaksa Ayah untuk pake Hijab, dan.... jaman dulu mana berani bilang nggak. Selalu "iya". Balik lagi kebahasan Hijab, jadi kalo diitung-itung sekarang udah kurang lebih 18 tahun pake hijab. Nah... terus apa ada hubungannya ya Hijab = Rambut Rontok. Coba deh kita bahas satu per satu kebiasaa-kebiasaan yang sepertinya, baik atau tidak baiknya. 1. Rambut Basah langsung ditutup Hijab Saya tipe orang yang males rambut l

Makna Masjid dan Sholat Berjamaah sebagai Pusat Peradaban

Masjid secara umum disebut sebagai salah satu tempat beribadah, khususnya bagi umat muslim yaitu masyarakat yang beragama Islam. Di Indonesia beberapa sebutan lain untuk masjid adalah langgar, mushola, surau. Sebutan ini biasanya diperuntukan untuk Masjid yang berukuran lebih kecil. Namun hal baru dan menarik tentang Masjid dari penyampaian Bp. Rohidin Mersyah beberapa waktu lalu dalam peresmian Masjid di Kabupaten Rejang Lebong yang didirikan oleh Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Rejang Lebong, bahwa masjid juga merupakan pusat peradaban, pusat kaderisasi.  Apa maksudnya? Dari Masjid kita akan mengenal ibadah Sholat berjamaah.               “ Jika kita telaah lebih dalam, Sholat berjamaah bukan sekedar sujud dan takbir bersama pada                     satu waktu, tapi banyak hal yang terkandung didalamnya”, papar Bp. Rohidin Mersyah. Makna peradaban dari Masjid dan Sholat berjamah adalah :           1.   Ketika kita baru akan memulai sholat berjamaah,  hal pertama yang dilakuka